Kebebasan Berorganisasi adalah HAK, Akuntabilitas adalah Kewajiban

Konsil LSM Indonesia mengundang LSM-LSM untuk mengajukan proposal proyek program sosial mauppun pemberdayaan masyarakat melalui BersamaBerdaya.com.

BersamaBerdaya.com adalah platfrom penggalangan dana secara daring yang di dibangun oleh Konsil LSM Indonesia dan didedikasikan bagi LSM-LSM di Indonesia. Secara khusus bersamaBerdaya.com hadir sebagai platfrom yang membantu LSM di Indonesia untuk mendapatkan sumber pendanaan alternatif yang berasal dari publik dalam mendanai program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi program kerja LSM. Oleh karena itu, Konsil LSM Indonesia mengangkat tagline, #LSMadalahKita, hal ini merepresentasikan partisipasi masyarakat melalu LSM dalam membangun dan memberdayakan masyarakat. Dari masyarakat untuk masyarakat.

Kami mengajak teman-teman LSM yang memiliki program sosial dan pemberdayaan masyarakat untuk memanfaatkan BersamaBerdaya.com. Kirimkan proposal ke BersamaBerdaya.com, selanjutnya proposal telah di review akan kami tayangkan di BersamaBerdaya.com sebagai proyek yang dikampanyekan untuk menggalang Donasi.

Siapa saja yang dapat mengajukan proposal?
-OMS / LSM dis eluruh Indonesia yang terdaftar dan memiliki kedudukan

-Yayasan Sosial

Bagaimana Mengajukannya?

Leave a Reply