Kebebasan Berorganisasi adalah HAK, Akuntabilitas adalah Kewajiban

Testimoni Susan sebagai Relawan AVI di Konsil LSM

IMG20170306090818Hari ini adalah hari terakhir saya dalam penugasan sebagai relawan AVI dengan Konsil LSM

Saya memulai disini pada tanggal 1 September 2015 dan dalam 21 bulan terakhir telah menjadi pengalaman yang paling menyenangkan dalam hidup saya.

Saya akan pulang ke Australia menjadi seseorang yang lebih lengkap dan bijaksana. Tim Sekretariat Konsil LSM sangat profesional dan berkomitmen dalam membangun kapasitas LSM anggota untuk memberdayakan komunitas marginal melalui program yang dilaksanakan dengan baik dan akuntabel.

Meskipun saya telah menjadi pekerja sosial selama 40 tahun, saya telah belajar begitu banyak dari setiap pribadi staf Konsil LSM dan juga anggota Konsil LSM yang tersebar di 17 provinsi di Indonesia. Komitmen mereka akan pluralisme sebagaimana ‘Bhinneka Tunggal Ika” telah menjadi hal yang inspirasional dalam waktu-waktu yang sulit

Saya merasa sedikit emosional untuk meninggalkan kebaikan, persahabatan dan makan siang bersama selama di Konsil LSM, hal tersebut sangat berarti bagi saya. Bekerja bersama Konsil LSM dan bekerja di Jakarta telah menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya. Terimakasih Banyak!

Leave a Reply