KPPPA RI :Survei Organisasi Kemasyarakatan dan Keagamaan

by Fahd
0 comment

Kepada,

Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan

Dan Lembaga Swadaya Masyarakat

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPA-RI) melalui Konsultan Peneliti dari Konsil LSM Indonesia sedang menyelenggarakan Pemetaan dan penyusunan Database Organisasi Kemasyarakatan dan Keagamaan di Indonesia yang bergerak pada isu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Salah satunya pendekataan pemetaannya melalui survei online.   

Melalui survei ini KPPPA memiliki database komprehensif  organisasi, sebarannya di Indonesia, kapasitas  dan potensi kemitraan dengan pemerintah baik pusat dan daerah dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, khususnya pada lima isu prioritas KPPPA 2020-2024, yaitu; Pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan,  Peningkatan peran ibu dalam pendidikan anak, Penurunan kekerasan terhadap perempuan dan anak, penurunan pekerja anak, dan  pencegahan perkawinan anak. 

Kami berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data secara bertanggung jawab dan terikat dengan hukum yang berlaku. Seluruh data dan informasi yang kami dapatkan akan digunakan dan terlindungi dan tidak diberikan kepada pihak lain selain Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia

Pengisian survey ini hanya membutuhkan waktu 10-15 menit, dan sebelum pengisian form survei online harap mempersiapankan data dan dokumen organisasi anda.  Untuk informasi terkait survei ini, dapat menghubungi kami via email info@konsillsm.or.id dan facebook Konsil LSM Indonesia, atau kontak person Fahd Riyadi (Phone: 0812-5050-851), Misran Lubis (Phone: 08126064126). Batas waktu pengisian survei online adalah 30 Juli 2021.

Silahkan Klik Tautan Formulir Survei : http://tiny.cc/surveiormas-kpppa

Terimakasih atas partisipasi bapak/ibu untuk survei ini.
Salam Hangat dari kami,



Misran Lubis,
Direktur Eksekutif Konsil LSM Indonesia

related posts

Leave a Comment