Launching CSO Sustanability Index Indonesia 2021 dan Diskusi Peran Negara dalam Keberlanjutan OMS di Indonesiaa

CSOSI merupakan laporan berisi informasi tentang bagaimana kondisi Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), terkait lingkungan hukum, kapasitas organisasi, ketahanan keuangan, advokasi, penyediaan layanan, infrastruktur pendukung, dan citra publik. Laporan ini disusun secara serentak setiap tahun di tingkat global. Konsil LSM telah terlibat dalam penyusunan Indeks Keberlanjutan Organisasi Masyarakat Sipil sejak 2014. Selain itu, akan diadakan pula Diskusi Peran Negara dalam Keberlanjutan OMS di Indonesia.

Akan hadir bersama kita, para narasumber ahli Frans Tugimin (Penulis CSOSI 2021), Sugeng Bahagijo (Direktur INFID; Pokja Dana Abadi OMS), Astri Kusuma Mayasari (Direktur Politik dan Komunikasi Bappenas), dan Hans Antlov (Chef of Party, MADANI-FHI 360). Sebagai HOST adalah Zoemrotin K. Susilo (Remdec).

Untuk informasi dan konfirmasi silakan menghubungi Sekretariat Konsil LSM Indonesia di email sekretariat@konsillsm.or.id atau melalui narahubung Ayoh 0815-8215-821 atau bisa juga melalui Zoom di tautan bit.ly/konsillsmindo

Share this article

Berita Lainnya

Related articles