Penerbit: | Piramedia |
Penulis: | Yuli Pujihardi |
Penyunting: | |
Tahun Terbit: | 2006 |
Halaman/Deskripsi | xi+110 hlm; illustr; 20,5 cm |
ISBN: | 979-3597-37-2 |
Fundraising kerap kali dilakukan secara sporadis, tidak direncanakan secara matang, dan tidak diarahkan dalam rencana jangka panjang. Metode yang digunakan juga terbatas pada pengiriman proposal kepada lembaga donor internasional. Pola penggalangan dana semacam ini terjadi karena minimnya pengetahuan dan pemahaman aktivis organisasi sosial terhadap berbagai aspek fundraising khususnya metode penggalangan dana.
Buku Panduan Menggalang Dana Perusahaan ini hadir sebagai jawaban kebutuhan akan minimnya referensi atau sumber bacaan yang secara khusus membahas tentang metode fundraising, khususnya penggalangan dana perusahaan, salah satu sumber dana yang dianggap potensial dalam fundraising. Buku ini ditulis secara ringkas sehingga berfungsi sebagai buku panduan dalam menggalang sumbangan perusahaan. Selanjutnya pembaca dapat mengembangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan yang ada di organisasi masing-masing.*